Review buku liburan bersama kawan- kawan baru

  DIASAH
(DAYA TARIK,INTRISARI,SARAN HIKMAH)
DAYA TARIK
saya memilih buku ini karena saya tertarik dengan salah satu cerita yaitu"liburan bersama kawan kawan baru"hal ini mungkin saya bisa lakukan ketika ada liburan bersama kawan-kawan baru


INTISARI
buku ini menceritakan banyak hal tentang liburan bersama kawan-kawan baru makannya saya memilih buku ini karena saya sangat tertarik dengan buku ini


AMANAT
Amanat yang terkandung dalam cerita buku tersebut karena suatu mulai dari diri kita sendiri


SARAN
saran saya buku ini menambah sebuah cerita lagi bagi saya seperti liburan dengan teman- teman baru jadi saya lebih banyak waktu untuk membaca buku tersebut


HIKMAH
belajar hingga yang kalian inginkan oleh kalian sendiri hal yang besar maupun yang kecil




Nama:Andreansyah

Kls:9e

Judul Buku:Liburan Bersama Kawan-Kawan Baru

Penulis:Ano Karsana

Jumlah halaman:80



Komentar

Postingan populer dari blog ini